Agen Poker Terpercaya

Thursday, August 31, 2017

Xabi Alonso Kagum pada Talenta milik Asensio

Xabi Alonso Kagum pada Talenta milik Asensio

Xabi Alonso Kagum pada Talenta milik Asensio

Xabi Alonso Kagum pada Talenta milik AsensioMarco Asensio menjadi fenomena tersendiri dalam tim Real Madrid di awal musim 2017/2018 ini. Asensio mampu mencuri perhatian & tampil mantap dgn Real Madrid. Dia seperti tdk tampil dalam tekanan apapun.

Berita Hits - Langkah Madrid sempat dikhawatirkan karena harus kehilangan Cristiano Ronaldo karena sanksi dari La Liga. Namun, pada momen ini Asensio sukses mencuri perhatian dgn aksi impresifnya.

Berita Lapak - Asensio mencetak dua gol indah ke gawang Barcelona di laga Piala Super Spanyol. Pemain berusia 21 tahun juga sukses mencetak dua gol ke gawang Valencia di La Liga.

"Asensio bisa mengatasi semuanya secara alamiah. Sergio [Ramos] & pemain lain akan membantunya, pelan-pelan mereka akan memberinya peran yg lbih penting," buka Xabi Alonso dikutip dari Marca.

"Butuh waktu utk tumbuh & melanjutkan apa yg sudah dia jalani. Tiap hari jadi hal penting tetapi Asensio berkembang dgn sngt pesat," sambungnya. Lapak Berita

Beberapa pengamat sepakbola di Spanyol menyebut bahwa Asensio bisa jadi salah satu kandidat peraih Ballon d"Or di masa depan. Alonso sendiri menilai hal itu masih panjang & ia minta tidak perlu merasa khawatir tentang hal itu.

"Ada perdebatan yg tidak perlu di khawatirkan tentang itu," tutup eks pemain Real Madrid & Bayern Munchen ini.

Agen Poker Indonesia

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html