Agen Poker Terpercaya

Sunday, July 2, 2017

Rekaman BMW Tabrak Anak Kecil di SPBU

Rekaman BMW Tabrak Anak Kecil di SPBU

Rekaman BMW Tabrak Anak Kecil di SPBU

Hits.news - Sebuah mobil BMW menabrak anak kecil yang tengah mengantri di SPBU dengan orang tua. Kejadian mengerikan ini pun tertangkap kamera CCTV milik SPBU.

Kronologi Kejadian :

Awal kejadian adalah seorang anak kecil tengah menunggu antrian untuk mengisi minyak dengan orang tuanya. Ibu dari anak kecil tersebut tidak memerhatikan anak, mungkin anak itu bosan / suntuk dan jongkok termenung di bagian antrian mobil. Ketika mobil BMW ingin berbaris di deretan antrian mobil, pengemudi mobil BMW tersebut juga tidak mengetahui bahwa ada anak kecil yang tengah jongkok di bagian barisan antrian mobil. Dengan sekejap anak kecil tersebut pun terlindes oleh ban mobil BMW dan masuk ke kolong mobil BMW tersebut.

Mendengar kabar burung dari berbagai informasi, kondisi anak kecil tersebut tidak begitu buruk tetapi mengalami patah kaki.

Pesan saya adalah jika anda punya anak atau keponakan yang masih kecil jagalah dengan baik, menurut pendapat saya. Yang harus disalahkan adalah orang tua nya, bukan pemilik mobil BMW nya. Terima kasih, tolong bantu share ke yang lain ya :)


Bandar Domino Online
Hitstogel

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html