Agen Poker Terpercaya

Sunday, July 2, 2017

5 Rumah Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

5 Rumah Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

5 Rumah Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Hits.news - Bandung, Lima unit rumah ludes dilalap si jago merah di Kampung Cijambuaer (04/05), Desa Sukanagara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Insiden kebakaran tersebut terjadi Minggu (2/7/2017) sekitar Pukul 05.00 WIB, satu orang pemilik rumah, Sakrim (75) tewas terpangang saat masih terlelap tidur.

"Lima rumah tersebut diantaranya milik Yaya (60), Tayudin (45), Dasih (65), Kundang (75) dan rumah korban Sakrim (75)," kata Kapolsek Soreang Kompol Richard Latue via pesan singkat, Minggu (2/7/2017).

Richard mengungkapkan, insiden kebakaran tersebut diketahui oleh saksi Abdul (38) saat keluar rumah yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat itu api di rumah milik korban besar.

"Korban tidak dapat tertolong karena api di kamar korban sudah membesar dan merembet ke rumah sebelahnya. Menurut saksi, korban sudah lama terbaring sakit dan sudah tidak dapat berjalan," ungkapnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 06.25 WIB setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu rescue dari Dinas Kebakaran Kabupaten Bandung diterjunkan dan dibantu warga sekitar.

Keluarga korban keberatan untuk dilakukan identifikasi dan langsung dilakukan pemakaman.

Kerugian dalam insiden kebakaran tersebut berkisar Rp 575 juta. Penyebab kebakaran tersebut diduga arus pendek listrik.

Bandar Domino Online

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html