Agen Poker Terpercaya

Friday, September 1, 2017

Direktur Penyidikan KPK Meluapkan Kekesalan pada Novel Baswedan

Direktur Penyidikan KPK Meluapkan Kekesalan pada Novel Baswedan

Direktur Penyidikan KPK Meluapkan Kekesalan pada Novel Baswedan

Berita HitsNovel Baswedan menentang keras keinginan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman merekrut penyidik dri Polri. Protes keras jga disampaikan Novel dlm bentuk pesan elektronik. Bagi Aris isinya sngt melecehkan.

Soal Email ini berbuntut panjang. Aris merasa nama baikny dicemarkan. Dia melapor ke Polda Metro. Laporan itu tertuang dlm No.LP 3937/VIII/2017/PMJ/ ditkrimsus tgl 21 Agustus 2017.

"Saya sangat dilecehkan," kata jenderal bintang satu itu di Polda Metro Jaya, Kamis (31/8/2017).

Aris mengatakan, informasi yg disebarkan Novel ke internal KPK nyebar sampai ke luar lembaga antirasuah. Karna merasa terhina akhirnya dia memutuskan menyelesaikan permasalahan ini melalui jalur hukum. Agen Ceme

"Orang-orang jadi tahu. Di kepolisian tahu karna menyebar lewat jalur WA. Kolega-kolega saya di kejaksaan menyebar ke mana-mana. Kalau saya nanti keluar dari (KPK). Mereka jadi sebut 'oh ini mantan dirdik KPK yg tak berintegritas'," tuturnya.

Berita Lapak - Dia menambahkan, apa yg dikirim Novel melalui email membuat citranya buruk. Aris mengaku tidak akan meminta Polda Metro Jaya utk mempercepat kasus ini. "Ada hak saya sebagai warga negara yg dilanggar warga negara lainnya. Jadi polri mengambil tindakan sebagai hukum negara ini," tutup Aris.

Aris sudah diperiksa penyidik. Dia mengatakan, apa yg ditanyakan menyangkut pencemaran nama baik dan penghinaan yg dilakukan Novel. "Nama saya dicemarkan. Seperti saya katakan, seperti tak berintegritas dan lainnya," ungkapnya.

Walaupun tidak ingin mengungkapkan materi pemeriksaan, Aris menyebutkan, pertanyaan yg diajukan terkait email yg dikirimkan pada 14 Februari lalu. Di email tersebut dikirim ke internal KPK, dan diduga dilakukan secara sengaja. Agen Poker

"Jadi disebarkan ke dalam, kepada pimpinan dan dan lain-lain. Kepada Sekjen, Karo, kemudian wadah pegawai sekitar 30-an orang," jelasnya.

Soal laporan itu sdah diketahui oleh Novel yg msh menjalani perawatan di Singapura. Pensiunan polisi itu menjalani operasi usai matanya disiram air keras oleh orang tak dikenal.

"Akan kita hadapi laporan itu," ujar kuasa hukum Novel, Haris Azhar kepada merdeka.com di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2017).

Haris menegaskan, pesan elektronik yg dipermasalahkan Aris tidak diisi dgn kata-kata kasar. Menurutnya, itu adalah masukan karna ada perbedaan pendapat soal rencana merekrut penyidik dari perwira polisi. Bandar Domino Online

"Memang keras, tapi tidak kasar (email Novel)," kata mantan Koordinator Komisi Utk Orang Hilang & Tindak Kekerasan (KontraS) itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, laporan terhadap Novel Baswedan sudah sampai tahap penyidikan. Sebagai tahap awal Aris telah diperiksa oleh kepolisian pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu.

"Novel kirim email ke seluruh pegawai KPK yg berisi direktur tidak punya integritas dan direktur terburuk sepanjang sejarah," kata tuturnya, Kamis (31/8/2017).

Dia mengungkapkan, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus yg membelit sepupu dri Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan ini telah dikirim ke Kejaksaan kemarin (30/8/2017). "SPDP udh dikirim ke Kejaksaan kemarin ya," ungkapnya.

Seperti yg diketahui, silang pendapat itu rupanya menjadi pemicu konflik internal di KPK. Sampai2 pimpinan berikan surat peringatan ke-2 utk Novel. Belakangan sanksi itu ditarik karna muncul protes dri wadah pegawai. Lapak Berita

Agen Poker Indonesia

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html