Agen Poker Terpercaya

Thursday, September 21, 2017

BPBD Bali Kekurangan Tenda, Ratusan Warga di Gunung Agung Padati Pengungsian

BPBD Bali Kekurangan Tenda, Ratusan Warga di Gunung Agung Padati Pengungsian

BPBD Bali Kekurangan Tenda, Ratusan Warga di Gunung Agung Padati Pengungsian

Berita Hits - Sejak terjadinya gempa jelang tangah malam, sejumlah dusun dipimpin kelihan desa mulai mendatangi tempat pengungsian. Sayangnya sejumlah pengungsi terpaksa harus berdesak-desakan di tempat penampungan.

Sebab khusus di daerah Karangasem, pemerintah menempatkan hanya beberapa titik tempat mengungsi dan kesediaan tenda darurat yg terbatas.

Agen Poker - Bahkan di Desa Nongan, sejumlah banjar yg di desa ini penuh sesak sehingga tak ada tempat untuk pengungsi yg sampai saat ini capai lebih dari 400 org lebih.

Mereka berdatangan secara beruntun dari keinginan sendiri kendati belum ada intruksi dari pemerintah setempat utk mengungsi. Agen Ceme - Bahkan tempat arena tajen (sabung ayam) yg ada di desa ini juga digunakan sementara utk menampung para pengungsi.


Di beberapa titik tempat utk mengungsi yg disediakan pemerintah setempat sejauh ini bisa dikatakan masih sangat kekurangan tenda penampungan. Bahkan sejumlah sembako juga belum ada. Masyrakat yg mengungsi melakukan dengan swadaya utk beli makanan seadanya. Bandar Sakong

"Kalau makanan kami bisa urunan beli mi instan. Kami hanya butuh tempat saja, semua tenda sesak. Juga ada yg terpaksa di bawah pohon," kata Nyoman Sui di Nongan Karangasem, Kamis (21/9/2017).

AgenIDR - Adanya kekurangan tenda tersebut diakui oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis BPBD Bali I Komang Edi. Dia menyatakan, sesuai dengan hitungan jumlah penduduk KRB III yg mengungsi tendanya masih kurang.

"Memang tendanya masih kurang. Utk mencukupi kebutuhan tenda kami saat ini bekerjasama dengan berbagai pihak," ujarnya.

Berita Hits Indonesia - Dia menjelaskan, saat ini baru ada 27 tenda yg terpasang. Diperkirakan kebutuhan tenda sementara saat ini sekitar 52 tenda.

"Jadi kurang 25 tenda," tandasnya.

Bandar Domino Online - Dari 52 tenda tersebut akan ditempatkan di empat pos pengungsian. Dikabarkan sebelumnnya bahwa di KRB III penduduk yg tinggal dikawasan tersebut sekitar 49.485 jiwa.

"Saat ini tim kami sedang menuju Desa Les di Buleleng membawa tenda. Pengungsi mulai berdatangan sejak semalam, ada yg mandiri dan ada dipimpin oleh para kadusnya," singkatnya.

Agen AduQ

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html